Daftar Harga Burung Parkit Lengkap Terbaru 2018 dipasaran

Advertisement
Advertisement
Harga Burung Parkit Lengkap Semua Jenis Terbaru- Selamat datang di situs ini yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan dunia burung kicau mulai dari harga dan perawatan harian yang mungkin Anda butuhkan, Harga Burung Parkit Australia, Rosella, taiwan, Lokal Lengkap Semua Jenis Terbaru 2018. Burung Parkit merupakan burung yang memiliki banyak keunggulan. Tidak heran bila harga burung Parkit tidak murah. Burung yang memiliki nama latin Canuropsis Carolinensis ini memiliki suara kicau unik. Di samping itu, keindahan bulu-bulunya mampu menarik perhatian siapa saja.

Burung berparuh bengkok ini selain dikenal dengan keindahan warnanya juga di kenal akan kecerdasannya, kelincahan, serta berpenampilannya yang lucu. Sehingga burung parkit peliharaan yang cocok untuk semua kalangan, karena burung ini bisa jinak, juga bisa dilatih sehingga bisa menjadi alternatif peliharaan keluarga. Selama ini ada banyak jenis burung Parkit yang bisa dibedakan dari daerah asalnya. Simak Cara Memilih Parkit Yang Bagus.

https://miefbird.blogspot.com/2018/02/harga-burung-parkit-terbaru.html
Burung Parkit Australia

Burung parkit termasuk burung herbivora atau pemakan biji-bijian dan sayuran. Jika di alam liar mereka bisa memakan berbagai jenis biji-bijian, buah-buahan dan sayur yang tersedia. Tetapi jika parkit peliharaan biasanya diberi biji milet, jewawut, dan diselingi sayur-sayuran. Bila Anda ingin menjadikannya sebagai peliharaan di rumah, ada baiknya simak ulasan tentang harga dan burung parkit di pasaran agar Anda mantap menentukan pilihan.


Daftar Harga Burung Parkit Lengkap Terbaru


Anakan Parkit Australia per Ekor
Harga: Rp 520.000

Anakan Lutino Parkit Australia Mata Merah per Ekor
Harga: Rp 550.000

Indukan Parkit Australia Sepasang
Harga: Rp 1.400.000

Indukan Lutino Parkit Australia Mata Merah Sepasang
Harga: Rp 1.500.000

Burung Parkit Holland per Ekor
Harga: Rp 550.000

Indukan Parkit Holland Sepasang
Harga: Rp 950.000

Parkit Lokal Warna Hijau Sepasang
Harga: Rp 100.000

Parkit Lokal Warna Non Hijau Sepasang
Harga: Rp 150.000

Parkit Lokal Lutino/Albino Sepasang
Harga:  Rp 200.000

Rata-rata setiap bulan harga burung bisa mengalami perubahan hal tersebut wajar karena memang harga burung yang ada dipasar ditentukan oleh stok yang tersedia dipasar burung atau karena banyaknya peminat sedangkan pasokan burung sedikit. Demikian info mengenai Daftar Harga Burung Parkit Lengkap Terbaru 2018 dipasaran. Semoga banyak manfaatnya. Trimaksh.

Advertisement