Daftar Harga Ikan Lele Hias Albino Putih

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Ikan Lele Hias Albino Putih- Harga Lele Albino. Ciri Ikan Lele Putih (Lele Bule) Albino Ikan lele juga masuk ikan hias. Tetapi bukan lele yang berwarna hitam atau abu-abu gelap.Lele atau bahasa kerennya catfish adalah salah satu ikan yang banyak dijumpai di indonesia. Ikan lele putih atau lele albino merupakan salah satu jenis ikan lele hias yang memiliki warna putih dan belang pada tubuhnya. Ikan ini memiliki tubuh yang tidak jauh berbeda dengan lele hitam pada umumnya.

Lele Putih ini Sebagai Penghuni Akuarium. Kini pamor lele putih naik dari sekedar penghuni kolam berlumpur menjadi penghias akuarium. Peminatnya pun cukup banyak. Warna kulitnya yang putih atau albino ini terjadi secara alami. Dengan Lele biasa ia masih satu jenis. Yang berbeda hanya warnanya. Simak juga Harga Bibit Lele Terbaru.

https://miefbird.blogspot.com/2018/02/daftar-harga-ikan-lele-hias-albino-putih.html
Harga Ikan Lele Albino


Ikan ini memiliki tubuh yang memanjang, pada bagian kepala terdapat empat pasang kumis, pada sebelah depan sisp dadanya terdapat senjata untuk melindungi diri yang disebut dengan patil. Harga ikan lele albino sendiri bermacam macam tergantung ukuran dan terbilang cukup mahal di bandingkan dengan harga jenis ikan lele yang lainnya.Berikut Harga Lele Albino:

Lele Albino uk 20cm
Rp 100.000

Lele albino 40 cm
Rp 400.000
5 bulan lalu D.K.I Jakarta

Monster lele albino
Rp 500.000
5 bulan lalu Jawa Barat

Jika dipelihara sebagai ikan hias anda perlu mengetahui sifat yang dimiliki ikan lele ini. Ikan lele ini sering melompat keluar dari akuarium, ikan ini dapat berjalan jauh tanpa air dengan bantuan patil yang dimilikinya.

Ikan lele putih memiliki alat pernafasan tambahan yang disebut dengan aborence organ yang letaknya di sebelah atas rongga insang. Ikan Lele Albino hias ini berasal dari India, Sri lanka, Malaysia, dan Filipina.

Ikan lele putih hias ini memiliki cukup banyak peminat, sehingga jika anda ingin melakukan budidaya ikan lele bule ini untuk menjadi usaha yang cukup memiliki prospek yang menjanjikan cukuplah tepat. Demikian artikl mengenai Daftar Harga Ikan Lele Hias Albino Putih. Semoga bermanfaat.

Source: Lele albino, harga lele albino, makanan lele albino, harga lele bule, jual bibit lele albino, mitos lele putih, ikan lele albino terbesar, harga ikan lele hias, makanan ikan lele albino, jual bibit lele albino, harga lele albino, harga ikan lele putih, makanan lele albino, budidaya lele albino, ikan lele albino terbesar, harga ikan lele hias, lele albino hias, harga lele bule.

Advertisement