Aneka Model dan Jenis Sangkar untuk Pleci

Advertisement
Advertisement
Sangkar Pleci- Aneka Model dan Jenis Sangkar untuk Pleci. Burung kecil unik dengan lingkar kacamata putih ini sering kali mampu menarik perhatian tersendiri bagi penyuka burung kicauan, karena Pleci mania sering menempatkan burung kesayangannya pada sangkar yang unik dan menarik, sehingga menarik untuk diperhatikan. Tidak dapat dipungkiri, ketika pleci booming di Indonesia, setelah terlebih dahulu eksis di singapore, china, malaysia dll, maka pedagang dan pengarajin sangkar kebanjiran order. Karena menurut penghobi burung bentuk Sangkar Dan Tangkringan merupakan komponent utama dalam hal menunjang percepatan dalam adaptasi seekor burung yang tidak terkecuali dengan burung pleci.

Sebelumnya para pengrajin sangkar itu membuat ukuran besar dengan standar kenari, kacer, murai, tiba2 berubah menjadi mini untuk pleci. Tidak sekedar ukuran yg kecil dan khusus, tetapi soal selera seni menjadi dasar ukuran, maka sangkar pleci cungkok menjadi satu kiblat tersendiri, meskipun bentuk lain khas Indonesia juga muncul. Industri sangkar seakan ada PR baru, membuat lebih kecil lebih mini dan menarik. Semakin bagus dan unik sangkarnya, maka pemiliknya juga semakin percaya diri untuk membawa Pleci kesayangannya kemanapun berlomba atau jalan-jalan.

http://miefbird.blogspot.com/2016/08/aneka-model-dan-jenis-sangkar-untuk.html
Aneka Model dan Jenis Sangkar untuk Pleci

Memang secara ekonomis, segala hal yang booming pasti akan terkena badai marginal utilities, sebuah teori kepuasan akan sebuah benda, hiburan dan layanan. Sehingga saat ini seakan ada penurunan drastis di bidang industrialisasi pleci dan asesorisnya. Ada beragam jenis sangkar Pleci yang sering digunakan oleh penghobi burung kacamata, mulai dari sangkar standar PCMI, sangkar BnR, sangkar Pleci DK, sangkar ebood, sangkar akrilik maupun sangkar-sangkar replika lainnya yang tidak kalah antiknya, berikut ini beberapa model dalam beberapa gambar sangkar burung Pleci di bawah ini :







Baca Juga:
- Cara Pemasteran Pleci Agar Cepat Gacor
- Perawatan Pleci Bakalan Ombyokan
- Cara Merawat Pleci Buka Paruh Ngeplong Dan Ngeroll









Demikian Aneka Model dan Jenis Sangkar untuk Pleci , semoga bermanfaat.

KW: Sangkar Pleci, sangkar minimalis, sangkar pleci kotak, Jual sangkar, sangkar pleci, ukuran sangkar pleci, sangkar pleci, cara membuat sangkar pleci, sangkar pleci bnr, sangkar pleci ebod.

Advertisement