Jenis Pakan Lovebird Yang Bagus Biar Cepat Birahi

Advertisement
Advertisement
Jenis Pakan Lovebird Yang Bagus Biar Cepat Birahi - Mari kita ketahui dulu Penelusuran yang terkait dengan makanan lovebird biar cepat birahi cara mempercepat lovebird kawin, pakan lovebird agar ngekek panjang, lovebird muda biar cepat kawin, lovebird jantan kurang birahi, cara meningkatkan birahi lovebird agar cepat kawin, lovebird betina kurang birahi, cara agar lovebird cepat bertelur, suara lovebird kawin mp3, pakan lovebird, makanan lovebird biar gacor, manfaat milet merah buat lovebird, pakan lovebird juara, pakan lovebird lomba, pakan lovebird ternak, makanan lovebird biar cepat birahi, buah kesukaan lovebird, pakan lovebird bertelur dll.

Merawat kesehatan lovebird peliharaan adalah salah satu keasyikan tersendiri bagi para penghobi burung lovebird, ketika merawat lovebird terdapat kepuasan tersendiri yang dirasakan, lelah, letih, pusing hilang seketika. Lovebird atau sering juga disebut burung cinta, merupakan burung yang berasal dari Afrika dan salah satu anggota burung paruh bengkok dari keluarga Psittacidae. Awal mulanya, Lovebird dibudidayakan oleh negara-negara di Eropa dan atas keuletan bangsa Eropa lah bisa muncul farian atau jenis-jenis baru yang tidak ada dihabitat aslinya.
Harga Sapi      Harga Lele      Harga Kacer

Adapun di Indonesia, burung Lovebird ini sudah banyak yang berhasil membudidayakannya,terutama di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Penangkarannya terus meluas hingga ke berbagai kota dan daerah. Merawat burung sejenis lovebird itu gampang-gampang susah tetapi dengan ketelatenan merawatnya termasuk memperhatikan apa yang dimakan ini akan membantu lovebird tetap sehat dan Lovebird yang ditangkarkan akan berproduksi dengan baik dan menghasilkan keturunan yang berkualitas. Berikut adalah Jenis Pakan Lovebird Yang Bagus Biar Cepat Birahi :


http://miefbird.blogspot.com/2015/11/jenis-pakan-lovebird-yang-bagus-biar.html
Jenis Pakan Lovebird Yang Bagus Biar Cepat Birahi


Berikut makanan yang baik dikonsumsi untuk lovebird:



Asinan
Untuk mencukupi kebutuhan kalsium, burung lovebird membutuhkan asupan kalsium tambahan. Dapat diberikan tulang sotong untuk melengkapi kebutuhan kalsium yang dibutuhkan.

Extra Fooding
Biji bunga Matahari, biji Fumayin, biji Kedelai, biji Kacang Merah dan biji Kacang Hijau sangat digemari oleh burung ini untuk melengkapi kebutuhan vitamin, protein dan menaikkan suhu tubuh serta meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuhnya.

Sayuran
Burung Lovebird sangat menyukai sayuran dan buah segar seperti: Apel, Pir, Anggur, Kangkung, Sawi Putih, Jagung Muda dan sayuran lainnya.

Jagung Muda
Makanan jagung untuk Lovebird. hal ini mengingat cairan dalam jagung akan mengering setelah sehari berada dilingkungan yang panas, dan cairan ini sangat dibutuhkan ketika induk lovebird menyuapi anak-anaknya.


Telur Rebus
Apakah Telur baik untuk lovebird? Telur ( rebus ) adalah sumber satu-satunya tepat sehat protein hewani. Ini baik untuk perkembangan dan pemulihan kesehatan untuk lovebird mabung.

Kangkung
Kangkung makanan terbaik untuk lovebird. Jika Anda membaca beberapa profil penangkar lovebird, biasanya akan terlihat bagaimana mereka selalu menggunakan kangkung sebagai extra fooding bagi pasangan induk lovebird yang ada di kandang penangkaran.


Kangkung merupakan sayuran penuh gizi. Bahkan dibandingkan dengan beberapa jenis sayuran lain, kandungan nutrisi pada kangkung terbilang lengkap. Dengan komposisi gizi yang nyaris sempurna, kangkung mampu meningkatkan birahi lovebird, baik buat lovebird yang sedang diternak. Tetapi birahi yang dihasilkannya terkendali, tidak sampai over birahi (OB), ini cocok untuk lovebird yang akan dikawinkan, kankung memiliki sifat sejuk dan akan terus dibawanya sampai ke meridian usus dan lambungnya.

Baca Juga:

Beberapa makanan yang harus dihindari
Makanan yang mengandung gula, makanan tinggi lemak, makanan asin, coklat, kopi atau teh, makanan cepat saji, makanan berminyak, cola, alkohol, susu dan ice cream. Yang harus benar-benar dilihat adalah air yang fresh harus di cek dan di ganti setiap hari.

Itulah bahasan mengenai Jenis Pakan Lovebird Yang Bagus Biar Cepat Birahi yang bisa saya sampaikanSemoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untukmendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya.
Sallam LbMania,,.

Advertisement